Skip to main content

Cara Meredakan Sakit Kepala Secara Alami dan Aman

Cara Meredakan Sakit Kepala Secara Alami dan Aman

Memicu sakit kepala migrain mungkin semudah tidur melewati waktu bangun normal Anda. Tapi apa waktu bangun normal? Haruskah Anda berjuang selama 8 jam tidur setiap malam? Jika Anda bangun pukul 06:00 setiap pagi. Sakit kepala migrain secara klasik sedang hingga berat dalam intensitas dan menyebabkan rasa sakit berdebar atau berdenyut di satu sisi kepala. Mereka sering dapat benar-benar menonaktifkan di mana penderita tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari normal. Migrain lebih dari sekedar sakit kepala. Hal ini dapat disertai dengan banyak gejala yang dapat terjadi sebelum, selama, atau setelah sakit kepala yang sebenarnya. Gejala tambahan yang umum adalah mual, muntah, perubahan suasana hati, depresi, lekas marah, mati rasa .

Foto stok gratis banyak pikiran, capai, depresi, duduk
Cara Meredakan Sakit Kepala Secara Alami dan Ama


Stres adalah faktor utama dalam kehidupan banyak penderita sakit kepala migrain. Dengan mengurangi stres sering dimungkinkan untuk mengurangi frekuensi dan intensitas serangan migrain. Apa pun yang dapat Anda lakukan untuk meringankan jumlah stres dalam hidup Anda dapat membantu meringankan rasa sakit migrain. Biofeedback telah digunakan untuk waktu yang lama untuk mengobati sakit kepala migrain dan telah sangat efektif. Ini sebenarnya bukan pengobatan, tetapi program yang membantu mengajarkan orang bagaimana mengontrol fungsi sistem saraf tertentu yang dapat membantu meringankan atau mencegah migrain. Rata-rata penderita sakit kepala migrain akan mengalami episode sekitar sekali atau dua kali seminggu paling banyak. Namun, mereka dapat menjadi kronis di mana mereka mengalami lebih dari setengah hari setiap bulan. Mereka paling sering terjadi pada wanita pada tingkat 3 sampai 1 jika dibandingkan dengan laki-laki.

Olahraga teratur juga sangat membantu bagi penderita migrain. Ini melibatkan latihan kardiovaskular seperti berjalan atau jogging dan latihan angkat besi yang akan membangun dan mempertahankan otot. Namun, perlu diketahui bahwa ketika serangan migrain terjadi, latihan berat atau kegiatan lain dapat meningkatkan rasa sakit. Persentase tinggi ketegangan dan penderita sakit kepala sinus keliru mendiagnosis sakit kepala mereka sebagai sakit kepala migrain. Jika Anda tidak yakin dengan jenis sakit kepala yang Anda derita, artikel ini akan membantu Anda lebih memahami gejala dari berbagai jenis sakit kepala. Membeli beberapa pil nyeri dan menelan mereka adalah pendekatan cepat yang sering memberikan beberapa bantuan cepat. Dan setelah semua, bukankah itu yang hidup semua tentang? Bantuan cepat? Mengambil jalan keluar yang mudah? Mencari cara untuk meredakan sakit kepala migrain tanpa benar-benar membuat perubahan yang sulit dalam hidup kita.

Comments