Skip to main content

Cara Mengatasi Sakit Kepala Migrain

Cara Mengatasi Sakit Kepala Migrain 

Rasa sakit yang menyebabkan migrain mengganggu aktivitas rutin Anda, kadang-kadang Anda harus berbaring sampai migrain hilang atau Anda tidak dapat melakukan aktivitas fisik.

Untuk memiliki gaya hidup normal dan bagus, jika Anda memiliki sakit kepala dengan gejala-gejala ini beberapa kali sebulan atau satu atau dua kali setahun Anda harus mengunjungi Dokter Anda. Dia adalah satu-satunya yang dapat meresepkan Anda obat yang akurat untuk setidaknya meringankan rasa sakit Anda dan membiarkan melanjutkan hidup Anda.

Foto stok gratis bekerja, berfikir berlebihan, berfungsi, berusaha
Cara Mengatasi Sakit Kepala Migrain 

Migrain bisa sulit didiagnosis. Penting bahwa pasien mengunjungi dokter tanpa sakit kepala untuk menggambarkan gejala dengan cara yang jelas dan tepat. Seringkali pasien yang mengalami migrain menemukan bahwa perawatan tidak seratus persen efektif untuk mencegahnya atau lebih buruk, mereka tidak efektif sama sekali. Perawatan farmakologis dianggap efektif ketika mengurangi setidaknya lima puluh persen dari frekuensi atau intensitas serangan.

Sebelum memulai pengobatan obat Anda harus memeriksa gaya hidup dan diet Anda. Kadang-kadang, jika Anda berada di bawah ketegangan mental yang besar dan stres atau makan makanan cepat saji, cokelat, hot dog dan permen sehari-hari dapat memicu serangan migrain. Menghindari kegiatan stres atau makanan buruk dan memulai kegiatan santai, seperti yoga, berjalan, Anda bisa memiliki setidaknya bantuan migrain.

Obat migrain total belum ada, tetapi Anda bisa melengkapi gaya hidup yang baik dengan pengobatan farmakologis dan ini bisa mengurangi serangan migrain. Untuk meminimalkan sakit kepala ketegangan menyakitkan Anda dapat menggunakan parasetamol, ibuprofen, aspirin atau analgesik lainnya. Untuk mengurangi gejala mual dan mencegah muntah Anda dapat menggunakan antiemetik. Apotek sering menawarkan obat-obatan yang menggabungkan analgesik dengan obat antiemetik untuk sakit kepala migrain.

Kadang-kadang beberapa migrain tidak menanggapi obat-obatan tradisional yang disebutkan di atas. Ada jenis obat lain yang banyak diresepkan dan dapat mengurangi migrain, tetapi mereka tidak disetujui oleh FDA untuk pengobatan migrain, obat ini termasuk sumatripan dan obat agonis reseptor serotonin selektif dan obat antidepresan terkait.

Meskipun pengobatan obat, apakah perawatan alami yang baik? Ada suplemen herbal yang mengandung jahe dalam komposisinya. Orang juga makan atau minum makanan tertentu seperti jus anggur matang, menelan niasin (Anda dapat menemukan vitamin ini dalam tomat, gandum utuh, sayuran daun hijau, kacang-kacangan, biji bunga matahari, hati dan ikan), jus sayuran (jus wortel dengan bayam atau bit dan jus mentimun) untuk meminimalkan rasa sakit. Ganja juga digunakan untuk menghilangkan sakit kepala migrain.

Comments