Skip to main content

Pijat - Sebelum, Selama Dan Setelah Migrain

Pijat - Sebelum, Selama Dan Setelah Migrain

Ada banyak jenis sakit kepala, seperti sakit kepala cluster dan migrain. Namun, sebagian besar sakit kepala disebabkan oleh ketegangan otot dengan rasa sakit mulai dari ringan hingga berat. Sebelum bergegas untuk obat penghilang rasa sakit, cobalah menggunakan pijat kepala, ini adalah pengobatan yang sangat efektif untuk sakit kepala ketegangan. Ini tidak hanya mengurangi rasa sakit, tetapi juga dapat membantu mendidik kembali tubuh sehingga memiliki respons yang lebih santai terhadap stres dan tidak secara otomatis tegang.

Foto stok gratis air, banyak pikiran, bekerja, berbayang
Pijat - Sebelum, Selama Dan Setelah Migrain

Rasa sakit yang menyiksa yang terkait dengan migrain telah dilaporkan selama berabad-abad. Sementara banyak penelitian telah dilakukan, migrain adalah kondisi yang kurang dipahami yang mempengaruhi jutaan. Terapi pijat telah lama digambarkan sebagai cara non-invasif untuk mengelola rasa sakit dan membawa beberapa tingkat bantuan bagi penderita migrain.

Migrain dapat menyerang karena berbagai alasan, termasuk hal-hal seperti hormon, stres, kelaparan, perubahan cuaca, rangsangan visual atau pendengaran, perubahan pola tidur, obat-obatan, bau tertentu, makanan tertentu dan aditif atau alergi.

Biasanya, migrain diobati dengan obat resep. Namun, penggunaan obat yang tidak tepat atau berkepanjangan benar-benar dapat melanggengkan rasa sakit. Pengobatan terbaik untuk migrain adalah mempromosikan lingkungan yang optimal.

Bagaimana Pijat Bisa Bantuan?

Pijat, ditambah dengan mendalam melihat ke dalam kebiasaan gaya hidup dan penyebab lingkungan dengan tindakan positif untuk mengambil kendali atas pemicu, dapat mengurangi rasa sakit, mengurangi durasi atau intensitas rasa sakit - bahkan menghilangkan migrain.

Perawatan sakit kepala paling baik dilakukan dengan pasangan Anda dan karena sentuhan adalah bahasa kekasih, menikmati pijat dengan pasangan Anda tidak hanya akan mengurangi atau mengurangi sakit kepala Anda tetapi menambahkan dimensi lain untuk hubungan Anda, menjadi bagian dari pertukaran intim dan cara khusus menghabiskan waktu bersama. Pelajari tentang Indian Head Massage dan lainnya di 

Comments