Skip to main content

Kesalahan diagnosis Migrain yang Umum

Kesalahan diagnosis Migrain yang Umum

Mereka memaksakan diagnosis palsu ini pada dokter dan sebagai hasilnya diagnosis yang salah terbentuk. Pasien lain menahan informasi penting terutama pada gejala. Hal ini terjadi karena mereka merasa malu untuk menyebutkan gejala seperti diare atau yang terkait dengan organ pribadi mereka. Kebanyakan orang berasumsi bahwa itu adalah tugas dokter untuk bertanya tentang gejala dan jika gejala tidak diminta kemudian kepada mereka itu mungkin tidak penting. Keyakinan ini dapat menyebabkan kesalahan diagnosis. Ketika Anda mengunjungi dokter, tes biasanya diperintahkan dan kegagalan untuk melakukannya juga dapat menyebabkan kesalahan diagnosis. Pasien gagal untuk memiliki tes dilakukan karena mereka merasa malu untuk katakanlah memberikan tinja atau urin mereka, dalam kasus lain mereka tidak punya uang untuk membayar.
Foto stok gratis akademik, alat, belum tua, berbayang
Kesalahan diagnosis Migrain yang Umum

Pasien bukan satu-satunya orang yang disalahkan; dokter adalah orang-orang utama. Karena ada begitu banyak penyakit adalah mungkin bagi dokter juga, untuk tidak akrab dengan Anda. Seorang dokter umum mungkin tidak memiliki pengetahuan tentang kasus-kasus khusus dan ini dapat menyebabkan kesalahan diagnosis. Dokter lain menghilangkan tes penting karena mereka menganggap pasien tidak memiliki uang untuk membayar mereka.

Ketika datang ke migrain, ahli saraf top setuju bahwa kondisi ini sangat salah didiagnosis. Studi menunjukkan bahwa 60% penderita migrain telah memiliki beberapa bentuk kesalahan diagnosis atau pengobatan yang buruk. Meskipun dokter terus mendapatkan pendidikan pada banyak penyakit, ini tidak melibatkan migrain. Ketika kesalahan diagnosis migrain dilakukan, ini berarti pasien tidak akan menerima perawatan yang tepat. Ketika migrain tidak diobati, hal ini dapat menyebabkan kondisi fatal seperti stroke, infeksi gigi, koma, aneurisma dan bahkan kematian. Minum obat yang salah untuk kondisi yang tidak Anda miliki juga bisa berbahaya, terutama bagi wanita hamil.

Karena salah diagnosis migrain terjadi sepanjang waktu, ruang gawat darurat kadang-kadang mengabaikan pasien ini. Mereka berasumsi bahwa mereka mencari beberapa bentuk perhatian dan sebagai hasilnya mengubahnya. Beberapa kondisi yang biasanya salah didiagnosis untuk migrain termasuk sakit kepala ketegangan, sakit kepala umum, tumor otak, sakit kepala cluster, sinusitis, demensia multi infark, pseudo tumor cerebri, perdarahan subarachnoid dan serangan iskemik sementara. Tiga bentuk migrain termasuk pengerahan tenaga terkait, makanan dan alkohol terkait dan obat-obatan terkait. Karena migrain dapat menjadi hambatan besar untuk pekerjaan Anda, orang-orang sakit ini selalu dianggap lemah dan tidak produktif. Oleh karena itu ketika Anda merasa seperti sakit kepala Anda terjadi secara teratur dan obat penghilang rasa sakit tidak menawarkan bantuan, tanyakan kepada dokter Anda apakah itu bisa menjadi migrain. Biarkan dia menjalankan beberapa tes migrain dan memberi Anda obat-obatan yang tidak memiliki efek samping yang kuat. Ingat migrain dapat merusak pekerjaan Anda dan bahkan hubungan dengan orang-orang sehingga penting untuk mendapatkan diagnosis yang tepat.

Comments